.comment-link {margin-left:.6em;} <$BlogRSDURL$>

Banyak hal yg masih perlu kita cermati dan hayati sungguh2,karena kebenaran yg nampak dalam pandangan kita terhadap sesuatu di dunia ini hanyalah bersifat sementara.Maka,waspadailah sesuatu yg menggetarkan hati kamu sekalipun,karena segalanya memerlukan ketabahan dan kesabaran tuk mencapai apa yg kita cita-citakan.Sebab,boleh jadi yg kamu anggap baik itu tidak baik bagimu dan justru yg mudlorot dalam pandanganmu malah yang terbaik buatmu.

Sunday, May 23, 2004

...Arti Sebuah N A M A... 

Jika ada yang pernah bilang " apalah arti sebuah nama "...maka...aku adalah salah satu dari sekian orang yang mengatakan,bahwa sebuah nama sangatlah berarti dari apa yang di anggap tidak bagi mereka-mereka itu.
Tengoklah kembali ke dalam sejarah...
bagaimana kita bisa mengenali sebuah sejarah,jika tanpa nama?..Nama adalah hal yang mempunyai arti besar dalam sejarah kehidupan dan hidup manusia itu sendiri,karena dengan adanya nama itu kita bisa lebih baik dalam mengenang,mengulas,memberi titik terang untuk mendapatkan sebuah jalan atau masih banyak lagi.Sebab nama bisa mempunyai eksistensi dan esensi yang mungkin lebih besar dari dugaan manusia pada umumnya.
Sebut saja nama CINTA...TUHAN...JIWA...HATI...MATI...HIDUP...SYURGA...NERAKA...SEDIH...
Tidakkah nama-nama itu sia-sia...tidak punya makna bagi kamu?...
Itulah arti sebuah nama...
Nama yang pasti punya arti lebih dari sekedar apa yang kita sangka,sebab tidak ada nama yang tidak mempunyai arti meski pun itu nama bagi seekor nyamuk sekalipun...
: " Tidak ada yang sia-sia dari apa yang telah di jadikan dan di ciptakan-Nya,baik suka dan duka,kaya dan miskin "...meski seberat dzarrah,meski sebutir pasir yang terbelah tujuh...
Comments: Post a Comment


This page is powered by Blogger. Isn't yours?