.comment-link {margin-left:.6em;} <$BlogRSDURL$>

Banyak hal yg masih perlu kita cermati dan hayati sungguh2,karena kebenaran yg nampak dalam pandangan kita terhadap sesuatu di dunia ini hanyalah bersifat sementara.Maka,waspadailah sesuatu yg menggetarkan hati kamu sekalipun,karena segalanya memerlukan ketabahan dan kesabaran tuk mencapai apa yg kita cita-citakan.Sebab,boleh jadi yg kamu anggap baik itu tidak baik bagimu dan justru yg mudlorot dalam pandanganmu malah yang terbaik buatmu.

Sunday, February 22, 2004

" sepenggal asa "  

Aku tengadah di sini...di anjungan kecil dekat sampan yang terombang-ambing oleh air lautan,gemericak suaranya turut menghanyuti aku dalam usaha menemukan sebuah bayangan-bayangan luruh yang pernah menaburiku dengan sapa-sapa manisnya,lembut bahasanya,menentramkan hati dan jiwaku.Tetapi...aku tetap saja mendapati diriku sendiri di sini..di sisi ini aku terpekur dalam skripsi sejarah manisku bersamanya,berbagi peluh,berbagi manja dan saling berusaha mendapatkan kedamaian bersama.
Cinta...dapatkah aku benar-benar bisa hadir dan ada dalam realitas kehidupanmu,manakala segala rintang aral coba menjauhkan kita?..
Cinta...dapatkah kau menegarkan dirimu tetap di sisiku dan akan terus menemani aku meski apapun yang kan terjadi ?...
Cinta...jangan keruhkan segenap harapan dan cita-cita cinta ku di sisimu dan bersamamu dan jangan pula engkau bunuh asa tuk bangkit ini dengan kepergianmu...
Cinta...tetaplah di sini..di sisi ku dan dapatilah aku untuk bisa menjadi yang terbaik buatmu,hidupmu dan semua yang engkau inginkan bahagia.
Cinta...kau adalah cahaya dan senyum bagiku dan aku berharap apapun kehadiran dan yang aku lakukan untuk dirimu tidaklah pernah mengecewakan dirimu,karena memang aku selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk kamu.
Cinta...
Tetaplah di sini...dan jangan pernah pergi ...ataupun..jangan katakan pergi...
Comments: Post a Comment


This page is powered by Blogger. Isn't yours?