.comment-link {margin-left:.6em;} <$BlogRSDURL$>

Banyak hal yg masih perlu kita cermati dan hayati sungguh2,karena kebenaran yg nampak dalam pandangan kita terhadap sesuatu di dunia ini hanyalah bersifat sementara.Maka,waspadailah sesuatu yg menggetarkan hati kamu sekalipun,karena segalanya memerlukan ketabahan dan kesabaran tuk mencapai apa yg kita cita-citakan.Sebab,boleh jadi yg kamu anggap baik itu tidak baik bagimu dan justru yg mudlorot dalam pandanganmu malah yang terbaik buatmu.

Monday, February 09, 2004

Puisi sendiri...
pada lipatan-lipatan perasaan yang menyimpan ribuan peluh menanggung rundung,aku menghiba ratap pada hatiku sendiri..pada ingatan ini yang menghamparkan puluhan kecewa dan luka-luka menyesaki masa laluku..
Aku terduduk rapuh...
hanya sanggup mengusap lentik titikan air di dahi setelah tetes-tetes air hujan itu menitiki tubuhku namun sanggup turut menegarkan aku ke dalam kerapuhan yang hendak saja melumatku ke dalam bubungan jelaga hitam masa lalu cinta dilema ku itu.
Sepi...betapa keringnya jiwa tak meminta teramuk jua,satu demi satu aku harus meloloskan diri dari segenap ikatan rasa cinta ini yang setiap kali menemaniku tersenyum memandang kehidupan,menatap segenap luka-luka dan kecewa ini setiap kali ada mendera dan menikamku,kapan saja..
luka...
Jangan pernah berhenti untuk ini...
Comments: Post a Comment


This page is powered by Blogger. Isn't yours?